FORMAT SMS






Penting : Anda hanya dapat melakukan transaksi seperti dibawah ini setelah nomor anda terdaftar. Untuk tata cara pendaftaran dapat dilihatdisini
















                     SMS CENTER PULSASUPER

XL

AS
IM3
3/three
081904121222 085292357222 08562550222 08995085222
081804328222 085292672222 085643459222  

Setiap reply sms yang dikirimkan server
pulsasuper akan terdapat perkembangan baru mengenai keadaan
server, perubahan harga, posisi stok, saldo deposit dan
perkembangan lain-nya.



Dalam 1x24 jam, agen, dealer dan master dealer pulsasuper hanya dapat
melakukan transaksi isi ulang 1 kali jika dengan no handphone
dan kode voucher yang sama, tapi bisa lebih dari 1 kali
jika dengan kode voucher yang berbeda, hal ini kami lakukan
untuk memproteksi agen, dealer dan master dealer dari transaksi ganda yang
tidak disengaja.



Semua reply SMS dikenakan biaya report yang besarnya Rp.100,- untuk setiap reply dari server pulsasuper kecuali reply sms transaksi sukses dan reply sms deposit sukses. Reply report dari YM bebas biaya, disarankan utk transaksi via YM baik melalui PC maupun HP.



Semua perintah dibawah ini kirimkan ke SMS CENTER PULSASUPER :



INFORMASI UMUM



1. Meminta bantuan Menu/HELP,
Ketik : HELP.<PIN>




Contoh :

HELP.1234



2. Meminta rekening resmi pulsasuper,
Ketik : REK.<PIN>




Contoh :

REK .1234



3. Meminta alamat pulsasuper,
Ketik : ALAMAT.<PIN>



Contoh :

ALAMAT.1234



4. Meminta no SMS CENTER,
Ketik : SC.<PIN>



Contoh :

SC.1234


5. Meminta no CALL CENTER,
Ketik : CC.<PIN>



Contoh :

CC.1234




 


PENDAFTARAN/ REGISTRASI



1. Cara mendaftarkan AGEN baru,
Ketik :

REG.A.<NO_HP>.<NAMA>.<KOTA>.<PIN>


Contoh :

REG.A.08180000000.Dewi.Jakarta.1234


Keterangan :

Nama Agen Baru cukup 1 kata saja, tidak perlu terlalu panjang supaya sms balasan dapat dibaca (tdk terpotong).

Pendaftaran agen baru hanya dilakukan oleh dealer atau master dealer melalui no HP yang sudah terdaftar.

Agen baru menyetorkan uang kepada dealer atau master dealer yang mengajak bergabung. Deposite dealer/master dealer secara otomatis akan dipotong sebesar Rp.50.000,- pada saat pendaftaran sukses.


2. Cara mendaftarkan DEALER baru,
Ketik :

REG.D.<NO_HP>.<NAMA>.<KOTA>.<PIN>


Contoh :

REG.D.08180000000.Dewi.Jakarta.1234


Keterangan :

Nama Dealer Baru cukup 1 kata saja, tidak perlu terlalu panjang supaya sms balasan dapat dibaca.

Pendaftaran dealer baru hanya dilakukan oleh dealer atau master dealer melalui no HP yang sudah terdaftar.

Dealer baru menyetorkan uang kepada dealer atau master dealer yang mengajak bergabung. Deposite dealer/master dealer secara otomatis akan dipotong sebesar Rp.100.000,- pada saat pendaftaran sukses.


3. Registrasi Email untuk transaksi via chat Yahoo Messenger, Ketik : YM.<ID_YAHOO>.<PIN>


Contoh :

YM.pulsasuper.1234


 



TRANSAKSI



1. Isi ulang voucher elektrik ke satu nomor,
Ketik :

I.<KODE_VOUCHER>.<NO HP TUJUAN>.<PIN>


Contoh :

I.S20.081321111111.1234

2. Mengisi ulang voucher elektrik ke banyak nomor dalam 1 sms, Ketik : M.<KODE1>.<TUJUAN1>.<KODE2>.<TUJUAN2>.<PIN>

Contoh :

M.S20.081300000.A25.085200000.M10.081600000.1234


Keterangan :

Untuk Isi Ulang Multi Maksimal 160 karakter atau tidak lebih dari 1 SMS (bisa lebih dari 2 transaksi).


3. Cek status transaksi pengisian pulsa,
Ketik :

CT.<NO_TUJUAN>.<PIN>

Contoh :

CT.0813200000.1234

4. Cek saldo deposit,
Ketik : S.<PIN>

Contoh :

S.1234

5. Laporan Transaksi,
Ketik : L.<ddmmyy>.<PIN>


Contoh :

L.270707.1234

Keterangan :

ddmmyy adalah day-month-year


6. SMS Complain Transaksi atau Complain ke CS,
Ketik :
C.<ISI_KOMPLAIN>

Contoh :

C. trx s20 0813200000 tgl 17-07 pulsa belum masuk, mohon dicek.


Keterangan :

Mohon informasikan komplain dengan singkat dan jelas supaya CS dapat mengerti maksud dari isi komplain. Tidak perlu komplain berulang-ulang karena akan dibalas berulang-ulang pula yang akan mengurangi biaya sms saldo anda. REFUND transaksi minimal 1x24 jam.




7. Meminta no tiket untuk penambahan saldo deposit,
Ketik :

D.<MANDIRI/BNI/BCA/BRI>.<NOMINAL>.<PIN>

Contoh :

D.BCA.2000000.1234

Keterangan :

Pengetikan jumlah uang tidak menggunakan pemisah titik atau pun koma.


MANDIRI/BCA/BNI/BRI merupakan bank tujuan transfer silahkan pilih salah satu saja. Untuk BRI, proses saldo deposite dilakukan 1x24 jam. Bank selain BRI, dapat diproses langsung selama internet banking tidak mengalami gangguan. Setelah transfer, anda wajib konfirmasi deposite supaya deposite anda diproses.


8. SMS Konfirmasi Deposite,
Ketik : K.<ISI_Konfirmasi>


Contoh :

K. Anton telah transfer uang deposite Rp.2000131 via bank BCA tanggal 27-07


Keterangan :

Jika pengecekan transaksi anda valid maka proses deposite akan langsung ditambahkan ke saldo deposite anda. Akan ada balasan sms deposite sukses jika proses deposite anda telah masuk ke saldo anda.


9. Cek harga voucher elektronik,
Ketik :
CH.<KODE_VOUCHER>.<PIN>

Contoh :

CH.M.1234

Keterangan :

Simpati (S) - Simpati Jateng (JTS) - AS Jateng (JTA) - Kartu AS (A) - Bebas (B) - Im3 (I)- Mentari (M) - Fren (FN)- Esia (E) - Flexi (FX) - Jempol (J) - Jimat (JM) - Starone (O).


10. Cek Info Produk Gangguan/Stock Kosong,
Ketik : CI.<PIN>


Contoh :

CI.1234

11. Transfer Deposite ke Member Lain,
Ketik :
T.<ID_TUJUAN>.<NOMINAL>.<PIN>

Contoh :

T.PS0001.200000.1234

Keterangan :

Nominal jangan diberi tanda titik. Saldo yang ditransfer bebas selama saldo pengirim mencukupi. Hati-hati dengan penulisan ID Tujuan, jangan sampai salah kirim ke ID member lain.


12. Tarik Deposite (Kesalahan Transfer antar Member) ,
Ketik : TARIK.<ID_YG_DITARIK>.<NOMINAL>.<PIN>

Contoh :

TARIK.PS0001.200000.1234

Keterangan :

Penarikan deposit member lain hanya bisa dilakukan jika pada tanggal dan nominal yang sama transfer tersebut dilakukan.






KEANGGOTAAN


1. Ganti handphone master ( Karna Hilang, Terblokir, Rusak, Dsb.. ),
Ketik :
GANTI.<HP_LAMA>.<ID_MEMBER>.<PASSWORD>.<PIN>

Contoh :

GANTI.08132111111.SP0001.1234.1234



Keterangan :

Penggantian nomor handphone dilakukan dari no handphone yang baru. Password digunakan hanya untuk penggantian HP, default = 1234.


2. Ganti PIN,
Ketik : PIN.<PIN_BARU>.<PIN_LAMA>

Contoh :

PIN.1111.1234



3. Ganti PASSWORD,
Ketik :

PASS.<PASS_BARU>.<PASS_LAMA>.<PIN>

Contoh :

PASS.1111.2222.1234

4. Cek Jumlah Downline tiap Level (Level 1 - Level 5),
Ketik :

TOTAL.<PIN>

Contoh :

TOTAL .1234

5. Blok/Nonaktifkan ID Downline,
Ketik :
B.<ID_DOWNLINE>.<PIN>

Contoh :

B.PS0002.1234



Keterangan :

Yang hanya bisa melakukan pemblokiran adalah Upline yang telah merekrutnya.



6. Unblok/Aktifkan ID Downline,
Ketik :
UN.<ID_DOWNLINE>.<PIN>



Contoh :

UN.PS0002.1234

7. Tambah HP Paralel untuk Transaksi,
Ketik :

TAMBAH.<NO_HP_PARALEL>.<PIN>


Contoh :

TAMBAH.08132000000.1234

Keterangan :

Penambahan no HP baru untuk transaksi max 1 nomer hp baru.


8. Hapus HP Paralel untuk Transaksi,
Ketik :
HAPUS.<NO_HP_PARALEL>.<PIN>


Contoh :

HAPUS.08132000000.1234


9. Upgrade AGEN ke DEALER,
Ketik : UPGRADE.<PIN>


Contoh :

UPGRADE.1234

Keterangan :

Agen yang melakukan upgrade akan otomatis berkurang saldo deposite sebesar Rp.25.000,-


10. Tukar Deposit (hasil komisi) dalam bentuk uang,
Ketik : UANG.<JMLH>.<BANK>.<REKENING>.<NAMA>.<PIN>

Contoh :

UANG.5000000.BCA.03727177777.Tora Sudiro.1234


Keterangan :

Pencairan/penukaran deposite sebesar Rp 5.000.000/perncairan dan pencairan khusus untuk member yang sudah menjadi master dealer. Selain itu, dipotong 5% sbg biaya administrasi. Kesalahan dalam penulisan nomer rekening dan data bank yang disampaikan melalui sms bukan tanggung jawab perusahaan.